Xiaomi Mido Muncul di GeekBench

Xiaomi Mido Muncul di GeekBench

0

Xiaomi

“Luar Biasa” merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan Xiaomi. Bulan lalu Xiaomi telah merilis ponsel baru yakni Xiaomi Redmi Pro, lalu kemarin tanggal 25 Agusutus Xiaomi juga telah memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 4, dan bulan depan rencananya Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Note 2.

Namun ternyata, itu semua belum cukup bagi Xiaomi karena pada situs GeekBench ada device Xiaomi baru yang terdeteksi. Device tersebut menggunakan nama Xiaomi Mido, banyak yang berpendapat bahwa Xiaomi Mido adalah device Xiaomi Redmi 4 yang batal dirilis bersamaan dengan Redmi Note 4 kemarin.

Xiaomi Mido Muncul di GeekBench

Xiaomi Mido akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 2.0 GHz, dan juga sudah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow serta akan memiliki RAM sebesar 2GB.

Spesifikasinya memang sangat mirip sekali dengan Xiaomi Redmi 4, bisa jadi memang benar bahwa device ini adalah Xiaomi Redmi 4 yang kemarin batal diperkenalkan. Namun sayangnya, belum ada info lebih detail kapankah device ini akan diperkenalkan oleh Xiaomi, bisa jadi perilisannya bersamaan dengan Mi Note 2 yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan September mendatang.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah Xiaomi Mido ini merupakan Xiaomi Redmi 4 atau mungkin memang device baru dari Xiaomi?

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!