Gila, Smartphone ini Akan Punya 12GB RAM, 512GB Internal Storage, dan Dual...

Gila, Smartphone ini Akan Punya 12GB RAM, 512GB Internal Storage, dan Dual Prosesor!

0

Gila, Smartphone ini Akan Punya 12GB RAM, 512 Internal Storage, dan Dual Prosesor!

Satu kata untuk menggambarkan Smartphone saat ini “GILA”! Bagaimana tidak, sekarang ini OEM dari berbagai smartphone tampaknya sedang saling bersaing membuktikan spesifikasi ponsel mana yang terbaik.

Jika sebelumnya kita sempat dihebohkan dengan Smartphone dari OnePlus yang menggunakan RAM sebesar 6GB, dan juga ada smartphone yang menggunakan dual kamera. Ternyata sekarang ada sebuah smartphone yang lebih heboh, karena menurut rumor terbaru smartphone tersebut akan menggunakan RAM sebesar 12GB, 512GB Internal Storage, dan Dual Prosesor!

Turing Robotic Industries (TRI) rencananya akan memperkenalkan sebuah smartphone yang super pada 2017 mendatang, hal ini diketahui setelah program blueprint dari proyek smartphone milik TRI ini terungkap.

Gila, Smartphone ini Akan Punya 12GB RAM, 512 Internal Storage, dan Dual Prosesor!

Jika kita melihat dari Blueprint di atas, maka smartphone ini (Turing Cadenza) rencananya akan menggunakan layar sebesar 5,8-inch dengan resolusi 1440 X 2560, Dual Qualcomm Snapdragon 830 (bukan inti dari sebuah prosesor, melainkan jumlah prosesor yang digunakan adalah 2 buah!), Kamera 60MP “iMAX 6K Quad Rear Camera, Triple Lens/T 1.2” (Apa-apaan ini, DroidPoin gak paham hal ini), Dual kamera depan sebesar 20MP, RAM 12GB LPDDR4X (What? Buat apa), 512GB Internal Storage dan memiliki 2 slot MicroSD tambahan hingga 512GB (Total kamu bisa mendapatkan Storage sebesar 1TB), 100wh baterai (Triple Power 2400 mAh), Mendukng 4 kartu sim 4G, dan menggunakan body metal! Lengkap Sudah, hingga DroidPoin kagak bisa komentar apa-apa lagi. :V

Gila, Smartphone ini Akan Punya 12GB RAM, 512 Internal Storage, dan Dual Prosesor!

OS yang akan digunakan pada device ini adalah Swordfish OS Deep Learning (AI) berbasis Sailfish OS, tidak ada keterangan mengapa device ini malah memilih OS tersebut ketimbang Android.

Namun, ini semua masihlah sebuah rumor. DroidPoin berharap agar kamu jangan terlalu percaya dengan hal ini, mungkin saja ini hanyalah Hoax! Maklum, sangat sulit tentunya mewujudkan hal diatas dalam waktu beberapa bulan kedepan, namun bukan berarti DroidPoin tidak percaya bahwa hal diatas dapat terwujud!

Akan tetapi jika semua hal ini benar terwujud, tentunya device ini sangat menarik untuk ditunggu dan bisa jadi device paling sensasional yang pernah ada.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada tahun 2017 mendatang, dan bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Real ataukah hanya Hoax?

via Outer BluePrint

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!