Micro Screen: Mode Satu Tangan dari Lenovo

Micro Screen: Mode Satu Tangan dari Lenovo

0

Micro Screen LenovoBuat kamu yang punya smartphone Lenovo berlayar besar seperti Lenovo Vibe K4 Note, tentu akan merepotkan jika harus menggunakan smartphone dengan dua tangan.

Untuk itulah, Lenovo menyematkan fitur yang dinamakan Micro Screen. Fitur ini adalah fitur mode satu tangan atau one hand mode yang juga ada pada smartphone Lenovo terbaru.

Fitur ini akan memperkecil ukuran tampilan layar smartphone, dan bisa disesuaikan ukuran tampilannya sesuka penggunanya.

Untuk mengaktifkannya, cukup buka Settings, pilih Feature, dan pilih Micro Screen.

Khusus beberapa smartphone Lenovo yang memiliki VR Mode, pastikan VR Mode Switch pada Feature dalam kondisi mati agar fitur Micro Screen bisa dinyalakan.

Micro Screen Lenovo-Tutorial

Setelah aktif, untuk memakai fitur ini, pengguna cukup menggambar gesture huruf “C” dari pinggir layar atas ke pinggir layar bawah. Contoh gerakan gesturenya sendiri sudah disediakan pada saat mengaktifkan fitur tersebut.

Untuk mengubah (memperkecil atau memperbesar) ukuran tampilan, pengguna cukup sentuh ikon kertas dengan gambar pensil yang ada dibagian atas. Tapi, jika ingin full screen, pilih ikon panah atas-bawah.

Dengan adanya fitur ini, kamu akan lebih mudah memakai smartphone berlayar besar dengan menggunakan satu tangan.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!