Rumor: Xiaomi Mi Note 2 Akan Hadir Pada Bulan Ini

Rumor: Xiaomi Mi Note 2 Akan Hadir Pada Bulan Ini

0

Bocoran Gambar Xiaomi Mi Note 2 Kembali Beredar

Dari bocoran yang pernah kita kabarkan perihal cikal bakal The Next Flagship besutan Xiaomi terbaru ini mulai dari bocoran render, dapur pacu yang dimiliki yang ternyata kabar burung barunya ada 2 varian yaitu dengan spesifikasi Snapdragon 820 & 4GB RAM serta Snapdragon 821 & 6GB RAM yang sudah mendekati konfirmasi akhir.

Mengapa demikian?

Bersumberkan dari AndroidPure yang telah menemukan bocoran terbaru dari tanggal perilisan perangkat Xiaomi yang mengusung dual camera tersebut melalui situs Weibo yang menyatakan bahwa mungkin akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2016. Bocoran tanggal tersebut terlihat pada teaser untuk acara peluncuran tapi hanya dalam bentuk angka dengan 9,24 (yang dapat diartikan 24 September) bersama dengan logo Xiaomi dan Mi Note 2 di atasnya.

Xiaomi-Mi-Note-2-launch

Meskipun gambar bocoran acara diatas tidak mengungkapkan apa pun kecuali tanggal rilis yang mungkin tampak cukup aneh bagi mereka bila mengadakan acara peluncuran pada hari sabtu, namun juga tidak menutup kemungkinan wajar akan hal itu.

Terlepas dari gambar tersebut, mereka juga menemukan rumor lain yakni tanggal peluncurannya telah dikonfirmasi jatuh pada tanggal 14 September bukan 24 September. Ini mungkin sedikit membingungkan namun apapun konflik tanggal tersebut kita harap akan datang pada bulan ini.

Mi-Note-2-launch-date

Bila diperhatikan dari bocoran pengguna tersebut, ia juga mengungkapkan beberapa spesifikasi hardware tambahan yang ada di Mi Note 2 yakni memiliki 5.7 inch 2K display dengan 13 MP dual kamera di belakang serta menggunakan Snapdragon 821 dan diperkirakan seharga 2999 Yuan atau sekitar 6jt.

Namun rumor tetaplah rumor, karena bisa saja lebih cepat dari perkiraan atau bisa juga lebih lama lagi.

Sembari menunggu konfirmasi dan tanggal main dari peluncuran tersebut, berikan pendapatmu tentang rumor baru ini di kolom komentar.

Via AndroidPure

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!