Apa Kompensasi untuk Pembeli Galaxy Note 7 di Indonesia?

Apa Kompensasi untuk Pembeli Galaxy Note 7 di Indonesia?

0

Galaxy Note 7-2Samsung Indonesia resmi membatalkan pre-order atau pemesanan awal Galaxy Note 7 di Indonesia. Samsung akan memberikan kompensasi buat kamu yang sudah memesannya. Apa ganti ruginya?

Buat kamu yang sudah memesan atau melakukan pre-order Galaxy Note 7 di Indonesia, uang yang sudah dibayarkan bakal dikembalikan alias di-refund, secara penuh tanpa pemotongan.

“Sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan pre order”

Gak cuma itu, Samsung Indonesia juga bakal memberikan kompensasi lainnya, seperti yang kami dapatkan informasinya dalam sebuah live chat Samsung.

Dikatakan oleh seorang customer service Samsung Indonesia, pembeli Galaxy Note 7 yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan voucher belanja (tanpa diketahui merchantnya) senilai Rp 1 juta, dan voucher cashback pembelian Galaxy Note 7 senilai Rp 2 juta yang bisa dipakai ketika ingin membeli Galaxy Note 7 di Indonesia ketika sudah tersedia nanti.

Kompensasi Galaxy Note 7 Indonesia

Beli Lagi? Cuma Bayar Rp 8.7 juta

Artinya, buat kamu yang sudah pre-order Galaxy Note 7 ini dan memang ingin kembali membelinya nanti, kamu cukup membayar Rp 8,7 juta saja dengan voucher diskon tadi.

Harga normal Galaxy Note 7 di Indonesia sendiri adalah Rp 10.777.000.

Pada jadwal yang seharusnya, kamu yang sudah memesan Galaxy Note 7, bakal mendapatkannya pada 1 September mendatang. Tapi, jelang pengirimannya, Samsung mengundurkan jadwalnya sampai 17 September, lalu belakangan ini dibatalkan oleh Samsung Indonesia.

Pre-order ini dibatalkan ditariknya Galaxy Note 7 dari peredaran oleh Samsung, akibat adanya masalah pada baterai yang dapat mengakibatkan ledakan pada Galaxy Note 7. Ada sekitar 2,5 juta unit Galaxy Note 7 yang ditarik dari peredarannya (re-call), dan diganti baru.

Apa kamu salah satu yang sudah pre-order Galaxy Note 7 di Indonesia dan punya pertanyaan? Kamu bisa menghubungi Samsung Indonesia di nomor toll free 0-800-112-8888 atau (021) 5699-7777, atau live chat di website Samsung Indonesia.

via Kompas

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!