Samsung Mulai ‘Jualan’ Galaxy Rekondisi, Ini Harganya!

Samsung Mulai ‘Jualan’ Galaxy Rekondisi, Ini Harganya!

0

Samsung Refurbished SmartphoneKalau kamu pembaca setia DroidPoin, pasti tahu kabar Samsung yang bakal menjual smartphone Galaxy rekondisi. Kini, Samsung benar-benar menjualnya. Berapa harganya?

Smartphone Galaxy rekondisi atau refurbished ini baru smartphone-smartphone yang mengisi kelas flagship Samsung seperti seri Galaxy S dan Galaxy Note, dan baru dijual di Amerika Serikat saja.

Untuk smartphone Galaxy rekondisi ini, Samsung menandainya dengan label “Samsung Certified Pre-Owned”. Seperti membeli smartphone baru, setiap pembeli smartphone rekondisi Samsung ini bakal mendapatkan charger, ataupun earphone yang baru.

Harganya?

Samsung menawarkan berbagai smartphone yang dijual beserta dengan pilihan operator dengan berbagai harga.

Diantaranya ada Galaxy S6 32GB serta Galaxy Note 4 yang dijual seharga USD 400 atau sekitar Rp 5,3 juta, lalu ada Galaxy Note 3 seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,3 juta, dan Galaxy S5 yang dibanderol seharga USD 300 atau sekitar Rp 4 juta.

Semua smartphone refurbish dari Samsung ini juga bakal mendapatkan garansi satu tahun dari Samsung. Menggiurkan bukan?

Namun, DroidPoin belum mendapatkan info apakah program smartphone rekondisi Samsung ini akan ada di Indonesia atau tidak.

Mendapatkan smartphone rekondisi yang asli seperti yang dihadirkan Samsung ini, bisa jadi solusi buat kamu yang ingin mencari smartphone berspesifikasi tinggi, tapi dengan harga miring 😀.

Tertarik? Kamu bisa klik di website Samsung ini.

via SlashGear

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!