Beredar, Spesifikasi Tablet 7 Inch Google dan Huawei

Beredar, Spesifikasi Tablet 7 Inch Google dan Huawei

0

Google Pixel CRumor kehadiran tablet Android 7 inch terbaru dari Google kembali muncul dengan beredarnya bocoran spesifikasi dari tablet yang digosipkan dibuat oleh Huawei ini.

Dalam bocoran tersebut, spesifikasi tablet yang sempat dikabarkan menggunakan nama Pixel ini, sudah terbilang tinggi dan bakal mensejajarkannya dengan tablet Android kelas atas lainnya.

Dikatakan, layarnya 7 inch berteknologi AMOLED dengan resolusi 2560 x 1400, serta ditenagai prosesor Snapdragon 820 dengan chip pengolah grafis dari Adreno 530.

Ukuran RAM yang dimilikinya, terbilang cukup besar, yakni 4GB. Ia juga punya memori internal 64GB, serta kamera belakang 13MP.

Saat ini, belum diketahui apakah tablet 7 inch kedua Google setelah Nexus 7 ini akan memiliki memori eksternal microSD atau tidak.

Sebelumnya, Evan Blass sempat membocorkan tablet Pixel 7 inch ini. Ia pun mengatakan kalau tablet ini bakal diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

Google sendiri memang berencana bakal menggelar sebuah acara 4 Oktober mendatang. Bisa jadi, ditanggal inilah, tablet ini diluncurkan.

Baca juga: Google akan Mengumumkan “Sesuatu” yang Penting pada 4 Oktober 2016?

Dan mungkin di tanggal 4 Oktober itu lah, rumor tablet 7 inch yang dikatakan menggunakan nama Pixel ini bakal terjawab.

So, stay terus di DroidPoin karena kami bakal update terus buat kamu!

via Phandroid

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!