Galaxy S8 Meluncur Lebih Cepat Gara-gara Note 7?

Galaxy S8 Meluncur Lebih Cepat Gara-gara Note 7?

0

samsung-galaxy-s7-edge-ilustrasiBagai efek domino, Galaxy Note 7 juga merembet ke keuangan Samsung yang harus rugi untuk recall. Untuk mengatasi masalah itu, Galaxy S8 dikatakan bakal meluncur lebih cepat.

Dikatakan oleh analis dari KB Investment & Securities, Kim Sang-pyo, Galaxy S8 bisa menjadi penolong Samsung yang telah merugi akibat ditariknya Galaxy Note 7 dipasaran, bahkan memberikan kompensasi kepada penggunanya.

Menurutnya, jika Samsung tetap meluncurkan Galaxy S8 diluncurkan pada akhir kuartal pertama tahun depan (bulan Maret), akan berdampak negatif pada bisnis smartphone Samsung di 2017.

Baca Juga: Kenapa Samsung “Recall” Galaxy Note 7 di Seluruh Dunia?

Dan itu belum ditambah pindahnya konsumen mereka ke produk kompetitor, karena menilai Galaxy Note 7 punya banyak masalah, yang bisa memperberat beban yang harus ditanggungnya.

Alhasil, mempercepat peluncuran Galaxy S8 adalah jawaban yang paling realistis untuk mengatasi masalah tersebut.

Bocoran spesifikasi Galaxy S8

Dirumorkan sebelumnya, Galaxy S8 dikatakan punya layar sebesar 5.1 inch, dan Galaxy S8 Edge sebesar 5.5 inch. Keduanya memiliki layar lengkung dikedua sisinya (dual edge), dan tidak ada layar datar lagi.

Baca Juga: Galaxy S8 Bakal Usung Dua Kamera dan Iris Scanner?

Lalu, terdengar juga rumor Galaxy S8 yang bakal dilengkapi fitur dual camera serta sensor pemindai retina mata atau iris scanner, layaknya Galaxy Note 7.

Apa komentar kamu?

via PhoneArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!