28 September, Galaxy Note 7 Kembali Dijual

28 September, Galaxy Note 7 Kembali Dijual

0

Galaxy Note 7-2Setelah dihentikan penjualannya akibat masalah baterai, Samsung akhirnya segera menjual kembali Galaxy Note 7 dalam waktu dekat ini. Kapankah?

Seperti yang dikatakan oleh seorang juru bicara wanita Samsung, Rencananya, pihaknya bakal kembali menjual Galaxy Note 7 pada 28 September mendatang. Korea Selatan menjadi negara yang pertama dituju.

Meski begitu Samsung tidak menutup kemungkinan juga dijual ke negara lain (termasuk Indonesia) ditanggal yang sama, jika kondisinya memungkinkan.

Galaxy Note 7 yang dijual ini tentunya adalah versi aman yang bebas masalah baterai.

Baca Juga: Ada Tanda Logo “S” di Galaxy Note 7 yang Aman

Samsung Galaxy Note 7 memiliki masalah serius pada baterainya yang bisa menyebabkan ledakan. Samsung pun akan melakukan recall Galaxy Note 7 diseluruh dunia. Beberapa otoritas dan perusahaan seperti FAAKementerian Perhubungan RI, dan MTA, juga membuat surat edaran terkait Galaxy Note 7.

Samsung sendiri kini tengah bersiap meluncurkan update software untuk pengguna Galaxy Note 7 diseluruh dunia, selagi menunggu ditukarnya Galaxy Note 7 dengan yang baru. Update ini akan membatasi pengisian baterai hanya sampai 60 persen saja, guna meminimalisir terjadinya kebakaran ataupun ledakan.

via CNN

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!