Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

0

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)Kemarin DroidPoin sudah melakukan unboxing salah satu smartphone keluaran dari Sony yakni Xperia XA Ultra.

Pada kesempatan kali ini, untuk kamu yang masih kepo dan ingin tahu lebih jauh mengenai Sony Xperia XA Ultra DroidPoin akan bagikan reviewnya untuk kamu.

Udah pada penasaran yah? So, langsung saja inilah reviewnya

Desain

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

Harus diakui saya sangat suka sekali desain dari Sony Xperia XA Ultra, dengan frame metal pada bagian samping dan polycarbonat pada bagian belakang membuat smartphone ini memiliki kesan premium dan sangat nyaman digenggam (tidak licin) walaupun memiliki ukuran yang sangat besar.

Xperia XA Ultra memiliki layar IPS dengan ukuran 6-inch dan resolusi full HD, tentunya layarnya sangat nikmat dipandang. Selain itu layarnya agak sedikit lengkung pada bagian sampingnya, mengingatkan kita pada Galaxy s7.

Spesifikasi

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

Xperia XA Ultra memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Jaringan GSM/HSPA/LTE
  • Layar 6-inch, Full HD
  • Prosesor Mediatek MT6755 Helio P10
  • RAM 3GB
  • Internal Storage 16GB
  • Slot MicroSD
  • Single SIM / Dual SIM (nano SIM)
  • Kamera Utama 21.5 MP, f/2.2, dengan LED flash. Mampu merekam hingga resolusi Full HD (1080p).
  • Kamera Depan 16 MP, f/2.0, OIS (Optical Image Stabilizer), dan LED flash. Mampu merekam hingga resolusi Full HD (1080p).
  • Baterai 2700 mAh.
  • Warna (White, Graphite Black, Lime Gold)

Sistem Operasi

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

Sony Xperia XA Ultra menggunakan sistem operasi Android terkini yakni Android 6.0 Marsmallow, dan rencananya dalam beberpa bulan kedepan Sony akan memberikan update Android 7.0 Nougat untuk seri Xperia X termasuk Xperia XA Ultra.

Harga

Video: Unboxing Sony Xperia XA Ultra

Sony Xperia XA Ultra dibanderol dengan harga Rp 4,5 Juta hingga Rp 5 juta, tentunya harga segitu terbilang mahal untuk kamu yang mengincar smartphone dengan mementingkan spesifikasi. Kamu bisa mendapatkan Xiaomi Mi5 jika memang kamu adalah orang yang mementingkan spesifikasi.

Namun untuk kamu yang hobi foto-foto terutama selfie dan juga ngevlog tentunya ponsel ini sangat cocok buat kamu!

Itulah review dari Sony Xperia XA Ultra, jika kamu punya pertanyaan seputar device ini kamu bisa tanyakan langsung di kolom komentar.

Untuk kamu yang masih penasaran dan kepo dengan deivce ini, DroidPoin juga sudah siapkan review versi video yang pastinya lebih menarik dan lebih lengkap! So, langsung saja ditonton dan jangan lupa untuk like, subscribe, dan share video tersebut ya gaes.

Dan jangan lupa selalui kunjungi DroidPoin untuk berita seputar Android terbaru. 🙂