Sambut Device Baru, Google Promosikan Event 4 Oktober dengan Patung

Sambut Device Baru, Google Promosikan Event 4 Oktober dengan Patung

0

Hari ini telah terlihat sebuah karya seni tiga dimensi yang ditemukan di Brooklyn yang ternyata ialah iklan dari Google. Ditemukan di Brooklyn Bridge Park, patung seni tersebut menunjukkan tanggal 4 oktober dari pembukaan event Google, garis besar yang membentuk smartphone, dan ikon “G” dari logo Google. Pada platform patung juga terlihat hashtag #MadeByGoogle.

Pada 4 Oktober, Google diduga akan memperkenalkan perangkat Pixel dan Pixel XL yang mana merupakan HTC-built handsets yang akan menggantikan posisi Android Nexus.

Smartphone Pixel ini juga diperkirakan memiliki layar 5-inch dengan resolusi 1080×1920, Snapdragon 820, Quad-core 2.15 GHz CPU dan Adreno 530 GPU serta 4GB RAM bersama dengan 32GB storage internal. Sebuah Fingerprint scanner juga di temukan di belakang yang berderet dengan kamera 12MP dan kamera depan 8MP yang telah pre-installed Android 7.0.

Untuk Pixel XL, ia mengusung layar 5.5-inch dengan resolusi 1440 x 2560. Sebagian besar spesifikasi lainnya, masih ditemukan sama seperti di perangkat Pixel hanya saja Pixel XL dibalut dengan metal sedangkan Pixel menggunakan plastik. Tetapi kedua varian tersebut telah mendapatkan sertifikasi IP53 yakni anti debu dan water protection.

Sangat Menarik untuk menantikan smartphone ter-anyar dari Google, tetapi kita masih harus bersabar karena launching-nya masih 2 minggu dari sekarang.

Sampai saat itu tiba, biarkan kami mendengarkan pendapat kamu tentang iklan dan perangkat terbaru tersebut di kolom komentar.

Via PhoneArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!