Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Terungkap

Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Terungkap

0

Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Terungkap

Pada tanggal 27 September mendatang rencananya Xiaomi akan memperkenalkan smartphone terbaru besutan mereka yakni Xiaomi Mi 5S yang merupakan seri lanjutan dari Xiaomi Mi 5.

Nah, menurut rumor yang beredar harga Xiaomi Mi 5S tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 5. Jadi, ada baiknya untuk kamu yang ingin membeli device Mi 5 bersabarlah sedikit agar tak menyesal nantinya.

Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Terungkap

Kabarnya Xiaomi Mi 5S akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, RAM 6 GB, Internal Storage 64 GB, dan yang terpenting harganya hanya 1999 Yuan atau sekitar Rp 4 Jutaan.

Dan bukan hanya Mi 5S saja yang rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September nanti, karena Xiaomi juga tengah menyiapkan versi pro yang diberi nama Xiaomi Mi 5S Plus jika kamu ingin mendapatkan desain yang lebih menarik dan storage yang besar.

Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Terungkap

Xiaomi Mi 5S Plus akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, RAM 6 GB, Internal Storage 256 GB, dan harga dari smartphone ini adalah 2999 Yuan atau sekitar Rp 6 Jutaan.

Selain itu versi plus dari Xiaomi Mi 5S akan mengusung desain layar dual-curved screen layaknya Galaxy S7 Edge / Note 7 dan juga resolusi layar yang mencapai 2K.

Kedua smartphone dari Xiaomi ini kabarnya merupakan smartphone pertama yang akan menggunakan fitur keamanan fingerprint di layar (Under Glass ultrasonic fingerprint).

So, bagaimana? Tertarikkah kamu untuk memiliki Mi 5S jika sudah dirilis nanti? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!