Xiaomi Mi 5S Dipastikan akan Memiliki Fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner

Xiaomi Mi 5S Dipastikan akan Memiliki Fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner

0

Harga Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus TerungkapSetelah banyak rumor mengenai Xiaomi Mi 5S, kini tampaknya salah satu fitur di Xiaomi Mi 5S sudah bisa dipastikan yakni Ultrasonic Fingerprint.

Fitur ini diketahui setelah Direktur dari IHS Technology, Wang Yang mengupload sebuah poster di Weibo mengenai fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner. Menurutnya, sensor fingerprint ultrasonik (buatan Qualcomm) akan tertanam di bawah kaca depan Xiaomi Mi 5S.

Xiaomi Mi 5S Dipastikan akan Memiliki Fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner

Fitur fingerprint yang ada saat ini masih terlalu banyak batasan, seperti jika tangan kamu kotor atau basah fingerprint scanner tak akan dapat mengidentifikasinya dengan baik. Namun kabarnya, fingerprint di Xiaomi Mi 5S dapat mengidentifikasi dengan sangat baik walau tangan kamu kotor atau basah.

Dan seperti yang sudah diberitahukan oleh Wang Yang dari IHS Technology, fitur fingerprint dari Xiaomi Mi 5S tertanam di bawah kaca depan sehingga kamu tak perlu menempelkan tangan kamu di tempat khusus fingerprint atau home button, cukup tempelkan dilayar seperti biasa dan otomatis fingerprint di Xiaomi Mi 5S dapat mendeteksinya.

Tentunya ponsel ini sangat menarik untuk ditunggu, rencanannya Xiaomi akan memperkenalakn Xiaomi Mi 5S pada 27 Sepetember mendatang.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!