Snapchat Bikin Kacamata Khusus Seharga 1.7 Jutaan

Snapchat Bikin Kacamata Khusus Seharga 1.7 Jutaan

0

Snapchat Bikin Kacamata Khusus Seharga 1.7 Jutaan

Ada penggemar Snapchat disini? Kali ini perusahaan dibalik pengembang Snapchat yaitu Snap.inc merilis kacamata khusus yang memiliki kamera dengan bandrol harga 1.7 jutaan rupiah.

Kacamata berdesain modis ini mampu merekam gambar video hingga 10 detik setiap kali tombolnya di tap, dan diberi nama Spectacles.

 

Kenapa Tidak Pakai Smartphone Saja?

Lalu kenapa harus memilih merekam video menggunakan kacamata Spectacles, dibandingkan dengan menggunakan smartphone seperti kebanyakan orang?

Well..CEO Snap.inc, Spiegel, menyatakan bahwa kamera di Spectacles ini memiliki lensa dengan 115 degree-angle, mampu merekam gambar dengan sudut pengambilan yang lebih luas daripada smartphone, bahkan bisa dibilang lebih mendekati sudut penglihatan mata.

Alasan lainnya menurut Spiegel, ketika merekam menggunakan kacamata, kamu bisa bebas melakukan apa saja tanpa harus memegangi smartphone. Kamu bisa memegang tangan orang yang sedang kamu rekam, alih-alih memegang smartphone. Kamu juga tetap bisa merekam sembari menggendong bayi, dsb.

Spiegel berpendapat bahwa merekam video menggunakan smartphone seperti memiliki dinding di depan muka, yang membatasi sang perekam dengan yang direkam.

 

Lalu apakah Spectacles bakal Booming?

Snapchat Bikin Kacamata Khusus Seharga 1.7 Jutaan

Well..tidak ada yang bisa memastikan, terlebih durasi rekam yang mampu diambil oleh kacamata ini hanya 10 detik saja sekali tap. Namun ketika berbicara mengenai Snapchat, kita tahu bahwa aplikasi ini sekarang telah lebih populer daripada Twitter. Jumlah pengguna hariannya mencapai 150 juta orang, 15 juta orang lebih banyak daripada Twitter. Bukan tidak mungkin jika fitur-fitur di kacamata ini dibuat erat terintegrasi dengan Snapchat, pengguna Snapchat bakal memburu kacamata rekam ini.

Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu tertarik untuk memiliki dan menggunakan Spectacles?

via wsj

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!