Render Google Pixel XL Muncul, Seperti Ini Tampangnya

Render Google Pixel XL Muncul, Seperti Ini Tampangnya

0

Pixel 3: Laptop Google yang akan Menggunakan OS Andromeda (Rumor)Masih ingat kabar smartphone baru Google, yakni Sailfish dan Marlin? Sekarang, render dari Marlin yang diduga adalah Pixel XL muncul. Seperti apa sih?

Bocoran render Google Pixel XL ini dikirim oleh si pembocor ulung, Evan Blass lewat akun Twitter miliknya.

Kalau dilihat dari depan, tampilannya agak mirip iPhone. Tapi, tanpa tombol fisik Home. Dalam render ini, Google Pixel XL terllihat sudah menggunakan OS Android 7.1, dengan launcher dan tombol virtualnya.

Untuk spesifikasinya, beredar rumor kalau Pixel XL memakai prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 4GB of RAM, layar AMOLED 5.5 inch QHD.

Memorinya berkapasitas mulai 32GB, dengan slot microSD hingga 128GB. Kameranya sendiri sebesar 12MP dibagian belakang, dan 8MP dibagian depan. Ada juga USB Type-C, jack 3.5mm headset, dan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint scanner.

Pixel XL dikatakan mempunyai baterai sebesar 3,450 mAh. Dan smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL ini dirumorkan akan diluncurkan pada 4 Oktober mendatang, dan harganya diberitakan mulai USD 649 atau sekitar Rp 8,4 juta.

Menurut kamu, gimana dengan desainnya?

via GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!