3 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

3 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

0

Rumor: Inilah Jadwal Update Android 7.0 Nougat untuk Sony Xperia

Siapa diantara kamu disini yang merasa kurang puas dengan aplikasi kamera bawaan pada ponsel kamu?

Jika ada, mungkin kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasi kamera dari DroidPoin. Inilah ketiga aplikasi tersebut:

ProShot

3 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Untuk aplikasi yang satu ini tak perlu diragukan lagi deh kualitasnya, walaupun aplikasinya berbayar kamu tidak akan merasa rugi.

Saya sudah menggunakan aplikasi ini sejak 2014 dan hasilnya selalu memuaskan pada kedua ponsel saya baik itu Windows dan Android, ProShot memiliki banyak sekali fitur dan pengaturan yang sangat luar biasa, bahkan fitur lightpainting bisa kamu gunakan loh pada aplikasi ini.

Download ProShot

Open Camera

3 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Jika kamu tak ingin membeli aplikasi berbayar seperti ProShot, kamu bisa menggunakan aplikasi Open Camera. Kemampuannya memang belum sebaik ProShot tapi fiturnya terbilang lengkap.

Dan yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah tidak adanya ads (iklan) walaupun aplikasi ini merupakan aplikasi gratis.

Download Open Camera

CameraMX

3 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Nah, buat kamu yang tidak terlalu suka dengan mode manual, kamu bisa menggunakan CameraMX aplikasi ini gratis dan fiturnya juga cukup banyak.

Fitur kesukaan saya pada aplikasi CameraMX adalah Live Shot dan Shoot the Past yang mana kamu dapat mengambil gambar sebelum gambar tersebut diambil.

Download CameraMX

So, apa aplikasi kamera yang paling sering kamu gunakan? Apakah salah satunya merupakan rekomendasi dari DroidPoin?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!