Beginilah ‘Jeroan’ Xiaomi Mi 5S

Beginilah ‘Jeroan’ Xiaomi Mi 5S

0

Beginilah 'Jeroan' Xiaomi Mi 5S

Xiaomi Mi 5S baru saja dirilis oleh Xiaomi pada tanggal 27 September kemarin, dan penjualannya baru dimulai pada 29 September.

Dengan harga mulai dari 1999 yuan atau sekitar Rp 3.9 Jutaan ponsel ini merupakan salah satu ponsel flagship dengan harga murah, walalupun spesifikasinya begitu luar biasa. Kamu akan mendapatkan ponsel dengan layar 5.15-inch Full HD, dan prosesor Snapdragon 821, serta 3GB RAM/64GB storage atau 4GB RAM/128GB storage (LPDDR4/UFS 2.0).

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan apa yang ada pada bagian dalam dari Xiaomi Mi 5S, DroidPoin sudah siapkan beberapa gambar dari ‘jeroan’ Mi 5S. So, let’s gets started.

Beginilah 'Jeroan' Xiaomi Mi 5S

Xiaomi Mi 5S hadir dengan desain yang solid, mengusung body metal dan lengkungan pada kedua sisinya membuat ponsel ini begitu menarik dan memiliki kesan yang sangat premium.

Bagain dalam Xiaomi Mi 5S pun terlihat cukup solid sama seperti bagain luar dari device ini, penantaannya juga cukup rapi dan teratur yang mana sangat mudah untuk diperbaiki jika suatu waktu mengalami kerusakan.

Pada bagian dalam flagship kamu akan melihat bahwa ponsel ini menggunakan RAM dari SK Hynix, Baterai dari Scud dan sensor kamera Sony IMX378.

Namun khusus untuk kamu, jangan coba-coba melakukan hal ini dirumah ketika kamu sudah memiliki Mi 5S karena semua hal di atas dilakukan oleh profesional. 🙂

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!