3 Aplikasi Android untuk Memotong video

3 Aplikasi Android untuk Memotong video

0

trim-video-android

Sebelumnya DroidPoin telah mengulas tentang beragam aplikasi di perangkat Android yang berkaitan dengan video, mulai dari Aplikasi menggabungkan video, mengkompres video, pengeditan video dan kali ini kita akan membagikan aplikasi untuk memotong video.

Proses memotong video biasa disebut dengan Trimer, seperti nama sebutannya memotong video yang berarti pengguna akan mengurangi durasi untuk memilah bagian/scene yang diperlukan saja.

Untuk itu, Inilah 3 aplikasi khusus untuk memotong video di perangkat Android yang di rekomendasikan DroidPoin untuk kamu:

VidTrim

Sepenuhnya gratis dan tidak ada watermark yang tersematkan di dalamnya, selain untuk memotong video VidTrim juga dapat mengekstrak suara yang ada di dalam video ke dalam bentuk MP3.

Sayangnya ada beberapa iklan yang mengganggu saat ingin memutar video yang telah di potong di dalam aplikasi, bila kamu ingin menghilangkannya bisa memberi mereka donasi Rp. 24,881,- dengan beragam fitur tambahan lainnya.

Download VidTrim

vidtrim

Crop & Trim Video

Aplikasi ini cukup simple dan tidak ada pengaturan lebih lanjut saat memotong video, jadi jika hanya ingin memotong video tanpa embel-embel yang belum dapat di pahami berarti aplikasi ini cocok untuk kamu.

Tidak ada watermark ketika menyimpan video tetapi ada beberapa iklan di setiap frame yang bisa kamu hilangkan dengan membayar Rp. 24.000,- dengan tambahan fitur blur video.

Download Crop & Trim Video

video-crop-trim

Video Zip

Paling simple dan paling mudah digunakan, karena saat aplikasi pertama kali di buka maka kamu akan disuguhkan pemilihan video yang akan di potong nantinya dan setelah dipilih akan berlanjut ke pemotongan dengan 2 tambahan opsi yakni Video Size serta Video Quality.

Sayangnya tidak ada opsi untuk beralih ke versi pro untuk menghilangkan iklan yang ada di dalam aplikasi ini, tetapi tenang saja tidak mengurangi performa dan fungsi fitur kok.

Download Video Zip

video-zip

Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi yang serupa, tapi bila hanya untuk memotong durasi video pilihlah aplikasi yang telah kita ulas.

Telah mencoba dari ketiga aplikasi tersebut?, mari berikan rating aplikasi itu dan tuliskan experience kalian menggunakannya di kolom komentar.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!