5 Keunggulan Google Pixel

5 Keunggulan Google Pixel

0

5 Keunggulan Google Pixel

Kemarin, Google baru saja memperkenalkan sebuah smartphone baru buatan mereka yang diberi nama ‘Pixel‘. Device ini tersedia dalam 2 versi yakni standar dan XL, yang membedakan kedua ponsel ini hanya ukuran layar dan kapasitas baterai.

(Baca: Pixel dan Pixel XL Resmi Diperkenalkan Oleh Google)

Google mengklaim bahwa Ponsel buatannya memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki ponsel lainnya. Mau tahu apa saja kelebihan Google Pixel?

Inilah keunggulan Ponsel Pixel buatan Google:

1. Google Assistant

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone Warehouse

Inilah kelebihan ponsel Pixel yang tak dimiliki ponsel Android manapun, yakni sudah built-in Google Assitant.

Dengan sudah adanya Google Now ditambah dengan Google Allo, maka smartphone buatan Google ini akan semakin powerfull.

2. Ponsel dengan kamera terbaik saat ini

5 Keunggulan Google Pixel

Google mengklaim bahwa ponsel buatannya merupakan ponsel dengan kamera terbaik saat ini! Bahkan DxOMark memberikan ponsel ini nilai 89.

Akan tetapi untuk masalah yang satu ini DroidPoin kurang yakin, perlu ada pengujian tersendiri oleh DroidPoin atau review dari channel terpercaya. ūüôā

3. Unlimited storage

5 Keunggulan Google Pixel

Pixel dan Pixel XL memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 128 GB. Akan tetapi ponsel ini tak dilengkapi dengan slot MicroSD, namun jangan khawatir karena Google memberikan penyimpanan cloud unlimited secara cuma-cuma.

4. Semakin mudah berkomunikasi

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone Warehouse

Dengan hadirnya aplikasi terbaru buatan Google seperti Google Allo dan Google Duo pada perangkat Pixel dan Pixel XL, Google berpendapat bahwa smartphone Pixel dapat membuat penggunanya semakin mudah dalam berkomunikasi.

5. Daydream-ready phone

Daydream View: VR Headset Buatan Google

Karena sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Nougat, ponsel Pixel dapat menikmati fitur Daydream yang mana merupakan sebuah konten di Paly Store berbasis VR.

Ponsel ini mendukung perangkat virtual reality headset buatan Google, yakni Daydream View yang juga diperkenalkan pada event kemarin.

Dengan keunggulan tersebut, apakah kamu berminat membeli ponsel ini? Jika berminat maka kamu harus siapkan dana yang tidak sedikit yakni sekitar Rp8.5 Juta.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!