Korban Samsung Galaxy Note 7 Kembali Bertambah

Korban Samsung Galaxy Note 7 Kembali Bertambah

0

Korban Samsung Galaxy Note 7 Kembali Bertambah

Korban dari Samsung Galaxy Note 7 kembali bertambah, jika sebelumnya Note 7 dikabarkan meledak di Negara Taiwan kini seorang pria bernama Michael Klering dari Nicholasville, Kentucky, Amerika Serikat yang menjadi korban dari Galaxy Note 7.

Menurut Michael Klering, kejadiannya terjadi sekitar pukul 4 Pagi wilayah Amerika, saat dia bangun tiba-tiba kamarnya sudah dipenuhi oleh asap hitam yang berasal dari Samsung Galaxy Note 7. Padahal sebelumnya Michael Klering sudah menukar Samsung Note 7 miliknya ke versi ‘aman‘ namun yang terjadi justru kebalikannya.

Michael Klering berkata:

Ponsel ini (Galaxy Note 7) merupakan versi ‘aman’ dari ponsel (Galaxy Note 7) sebelumnya, sehingga saya berpikir bahwa ponsel akan benar-benar aman. Padahal ponsel ini (Galaxy Note 7) sedang tidak dalam kondisi di charge atau digunakan.

Akibat kejadian ini Michael Klering harus dirawat di rumah sakit dan ia didiagnosis mengalami bronkitis akut, yang disebabkan oleh asap yang dihirupnya akibat dari terbakarnya Samsung Galaxy Note7.

Hingga kini Samsung masih belum berkomentar mengenai insiden ini. Namun, ada satu hal yang pasti yakni Samsung masih belum dapat memperbaiki masalah pada ponsel Galaxy Note 7, walaupun ponsel tersebut merupakan ponsel Galaxy Note 7 yang diklaim ‘aman‘.

via Sammobile

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!