Samsung Berhenti Pakai Nama Galaxy Note?

Samsung Berhenti Pakai Nama Galaxy Note?

0

Galaxy Note 7Dibunuhnya Galaxy Note 7 gara-gara banyaknya laporan kebakaran dari versi aman Galaxy Note 7, kabarnya membuat Samsung berpikir mengganti nama Galaxy Note.

Karena muncul sebuah laporan dari sumber internal yang menyebutkan ada 50 persen (termasuk orang yang ada di Korea Selatan), mengatakan kalau citra Galaxy Note sudah buruk. Hasil itu didapat dari survei yang dibuat Samsung.

Tapi, Samsung bakal tetap mempertahankan nama “Galaxy” pada smartphone Android buatannya, karena sudah begitu terkenal dan ikonik dengan Samsung.

Seelumnya, Samsung akhirnya resmi “mencabut nyawa” Galaxy Note 7. Dihentikannya produksi dan penjualan Galaxy Note 7 untuk selamanya ini akibat versi “aman” dari Galaxy Note 7 yang masih saja terbakar. Sebelumnya, Samsung juga pernah me-recall Galaxy Note 7, karena ada masalah baterai yang bisa menyebabkan smartphone meledak dan terbakar.

Efeknya, Samsung pun mempersilahkan pengguna Galaxy Note 7 untuk melakukan refund atau pengembalian uang, atau ditukar dengan smartphone Samsung yang lain.

Kalau menurut kamu, apa nama yang cocok untuk phablet dengan ciri khas pena stylus S-Pen ini? Apakah Galaxy XL, atau yang lain?

via GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!