Xiaomi Mi Note 2 akan Dirilis 25 Oktober 2016?

Xiaomi Mi Note 2 akan Dirilis 25 Oktober 2016?

0

Bocoran Gambar Xiaomi Mi Note 2 Kembali Beredar

Sempat dikabarkan akan dirilis pada bulan September kemarin, nyatanya perilisan Xiaomi Mi Note 2 harus diundur karena pada bulan kemarin Xiaomi justru merilis seri Mi 5S dan Mi 5S Plus.

Kini, rumor terbaru mengabarkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2016, seperti yang terlihat dari bocoran poster yang dirilis oleh Xiaomi berikut ini:

Xiaomi Mi Note 2 akan Dirilis 25 Oktober 2016?

Untuk masalah spesifikasi, Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, layar 5,5 inch OLED, fitur finggerprint untuk keamanan, dan juga dual kamera. Mi Note 2 juga akan hadir dengan 2 versi layaknya Mi 5S, versi pertama akan memiliki RAM sebesar 6GB dan 64GB Internal Storage, sedangkan untuk versi satunya akan memiliki RAM serupa yakni 6GB dan 128GB Internal Storage.

Jika sebelumnya yang dikabarkan akan menggunakan curved screen layaknya Galaxy Note 7 adalah Xiaomi Mi 5S Plus (namun sayangnya hal tersebut tidak terealisasi). Nah kini, ponsel Xiaomi yang tampaknya akan merealisasikan hal tersebut adalah Mi Note 2 karena menurut rumor yang beredar Mi Note 2 akan menjadi ponsel Xiaomi pertama yang mengusung dual curved screen.

Selain ponsel pertama dari Xiaomi yang akan mengusung dual curved screen, Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi ponsel paling mahal yang pernah dijual Xiaomi, harga Mi Note 2 dipercaya mencapai 4000 Yuan atau sekitar Rp 7.7 Jutaan!

Namun seperti biasa, DroidPoin harap kamu jangan terlalu percaya pada rumor karena bisa saja suatu waktu Xiaomi kembali merubah jadwal perilisan device yang satu ini, seperti yang mereka lakukan bulan kemarin. 🙂

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!