Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

0

Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

Masih ingat dengan berita yang DroidPoin berikan tentang Kodak akan meluncurkan sebuah smartphone Android miliknya pada tanggal 20 Oktober?

Baca: 20 Oktober, Kodak Luncurkan Smartphone Baru?

Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

 

Nah, hari ini mereka (Kodak) telah resmi mengungkapnya, smartphone tersebut bernama Kodak Ektra. Samrtphone ini menggunakan OS Android dan tentunya lensa Kodak untuk kamera utama, sehingga Kodak berani mengklaim bahwa ponsel ini merupakan ‘Smartphone Fotografi Pertama‘ yang pernah dibuat.

Kalau dari segi desain, Kodak Ektra ini memiliki desain yang compact dan juga premium, akan tetapi jika kita lihat sekilas Kodak Ektra ini sangat mirip sekali dengan Lumia 1020 terutama pada bagian sensor kamera utamanya.

 

Kodak Ektra memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Prosesor MediaTek Helio X-20.
  • 3000 mAh baterai.
  • 3GB RAM.
  • 32GB Internal Memory, bisa diperluas dengan MicroSD cards.
  • Layar 5-inch Full HD (441 ppi). (1920 x 1080 resolution).
  • Kamera utama 21MP, f/2.0 lens dan Optical Image Stabilization (OIS), dual-tone LED flash, hasil rekaman video mencapai 4K.
  • Kamera depan 13MP, f/2.2 lens.

Kodak Ektra memiliki aplikasi untuk melakukan kustomisasi hasil gambar sendiri, yang mana hal tersebut memungkinkan pengguna untuk beralih cepat ke sejumlah modus yang berbeda, seperti portrait, manual, sports, bokeh, night, dan lain-lain.

Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

Buat kamu yang penasaran dengan hasil kamera dari Kodak Ektra, inilah beberapa hasilnya:Kodak Ektra: Smartphone Fotografi Pertama dari Kodak

*untuk hasil gambar yang maksimal, kamu langsung saja kunjungi halaman sumber di bawah.

Tertarik untuk memiliknya? Sayangnya kamu harus menunggu hingga awal tahun 2017 mendatang dan berbicara soal harga, smartphone buatan kodak ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan yakni £450 atau sekitar Rp7 Jutaan.

Sumber: Kodak

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!