Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Menjatuhkan Xiaomi Mi Mix?

Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Menjatuhkan Xiaomi Mi Mix?

0

Xiaomi Mix: Smartphone Layar Besar dengan Bazel yang Tipis

Apakah kamu berniat atau sudah memiliki rencana untuk membeli Xiaomi Mi Mix? Jika iya, maka kamu harus terlebih dahulu mengetahui hal ini!

Tentunya desain Xiaomi Mix menjadi magnet paling kuat, dengan bazel yang tipis dan juga desain premium pasti kamu akan tertarik untuk memboyong ponsel ini, akan tetapi Xiaomi Mi Mix juga sangat rentan sekali mengalmi kerusakan terutama pada bagian layar, ya kerana bazelnya itu juga. Lalu apa yang akan terjadi jika kamu benar-benar menjatuhkan Xiaomi Mi Mix?

Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Menjatuhkan Xiaomi Mi Mix?

Secara tidak sengaja, kebetulan sekali ada sesorang yang ternyata menjatuhkan ponsel Xiaomi Mi Mix. Hasilnya tepat seperti dugaan, Ponsel Xiaomi Mi Mix mengalami kerusakan agak parah akan tetapi bukan pada bagian layar melainkan body ponsel tersebut.

Kini ponsel tersebut dilarikan ke Toko Resmi (Service Center), dan menurut pihak Xiaomi perbaikan Xiaomi Mi Mix memakan waktu yang cukup lumayan lama, karena body ponsel tersebut menggunakan bahan keramik yang cukup sulit untuk diperbaiki. Untuk perbaikannya sendiri kamu harus merogoh kocek yang lumayan yakni sekitar 249 Yuan atau sekitar Rp500 Ribuan.

Tetapi jika seandainya layar ponsel Xiaomi Mi Mix kamu juga mengalami kerusakan, pastinya biaya perbaikan yang harus kamu keluarkan lebih dari biaya diatas.

So, jika kamu berniat membeli ponsel Xiaomi Mi Mix pastikan juga kamu membeli casenya, agar kejadian seperti ini tidak dialami oleh kamu.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!