Lenovo Vibe P2 akan Menjadi Smartphone Terakhir dengan Merek Lenovo?

Lenovo Vibe P2 akan Menjadi Smartphone Terakhir dengan Merek Lenovo?

0

8 November 2016, Lenovo akan Merilis Moto M dan Lenovo P2?

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Lenovo Vibe P2 merupakan ponsel terakhir dengan merek Lenovo!

Lalu, apakah Lenovo akan benar-benar berhenti membuat smartphone?

Jawabannya adalah tidak. Tetapi Lenovo akan benar-benar mengikuti jejak Google, yang mana artinya mereka akan melakukan rebranding (mengubah merek / nama).

Untuk ponsel, kabarnya Lenovo akan mengganti namanya menjadi Moto, ya tentunya hal ini tak terlepas dari Motorola yang sudah memiliki nama dan juga fans layaknya Nokia. Jadi, Lenovo tak akan benar-benar meninggalkan pasar mobile, hanya saja mereka akan melakukan rebranding menggunakan nama ‘Moto’.

Lenovo Vibe P2 akan Menjadi Smartphone Terakhir dengan Merek Lenovo

Bahkan CEO dari Lenovo, Yang Yuanqing menjelaskan bahwa:

Bisnis ponsel Lenovo akan diintegrasikan sepenuhnya ke merek Moto (Motorola). Lebih lanjut dia mengatakan bahwa proses integrasi akan memakan waktu dan posisi merek ponsel Lenovo akan lebih jelas di masa depan (kemungkinan besar divisi ponsel Lenovo akan menjadi Moto).

Tentunya dengan menggunakan nama (brand/merek) Moto dari Motorola yang sudah sangat melegenda di bidang ponsel seperti Nokia, maka bisa jadi penjualan ponsel Lenovo akan ikut meningkat.

Bagaimana pendapat kamu, apakah mungkin dengan menggunakan brand/merek Moto (Motorola) mampukah Lenovo meningkatkan penjualan ponselnya? Atau justru akan membuat penjualan ponselnya menjadi tenggelam?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!