Apa itu Mode ‘Jangan Ganggu’ di Android?

Apa itu Mode ‘Jangan Ganggu’ di Android?

0

Apa itu Mode 'Jangan Ganggu' di Android?

Jika sesorang atau kamu sedang merasa tak ingin diganggu untuk sementara waktu, mungkin ada baiknya jika kamu mengaktifkan mode jangan ganggu pada perangkat Android milikmu.

Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu Mode ‘Jangan Ganggu’ pada Android, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan coba membahasnya.

Mode jangan ganggu di Android sama saja seperti seseorang yang tak ingin diganggu, jadi semua hal yang terjadi di Android akan di bisukan hingga kamu mengembalikannya ke mode ‘Normal’ (Dering).

Lalu apa gunanya mode jangan ganggu di Android? Gunanya adalah agar dapat membatasi gangguan pada Android, misalnya:

  • Membatasi bunyi pada malam hari atau selama acara berlangsung
  • Membisukan gangguan kecuali alarm, agar kamu bisa bangun tepat waktu
  • Mendapatkan panggilan telepon dan pesan hanya dari kontak favorit

Apa itu Mode 'Jangan Ganggu' di Android?

Untuk cara mengaktifkan mode ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu membuka Quick Action pada Android kamu lalu pilih mode ‘Jangan Ganggu’, pada mode tersebut nantinya akan ada tiga pilihan yakni Senyap Total, Hanya Alarm dan Hanya Prioritas, lalu aturlah sesuai keinginan kamu.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Mode ‘Jangan Ganggu’ di Android, untuk perbedaan mode yang ada pada Mode ‘Jangan Ganggu’ seperti Senyap Total, Hanya Alarm dan Hanya Prioritas, DroidPoin akan membahasnya besok, jadi pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!