Nokia D1C Akan Hadir dengan 3 Warna, Intip Penampakannya

Nokia D1C Akan Hadir dengan 3 Warna, Intip Penampakannya

0

nokia-d1c-leaks-main-article-2Beberapa hari yang lalu tim HMD Global telah mengkonfirmasi bahwa Smartphone Nokia terbaru mereka akan dijual ke seluruh dunia. Tak lewat satu minggu, melalui situs jejaring sosial dari China yang terkenal sumber bocornya desain smartphone yang sedang di produksi, Weibo, tersebar gambar desain dari Nokia D1C.

Baca Juga: HMD Global Konfirmasi Nokia D1C akan Dirilis di Seluruh Dunia

Dari gambar render desain tersebut, diperkirakan Nokia D1C akan hadir dengan 3 warna, yaitu, hitam, perak, dan emas. Dari samping, desain Nokia D1C membulat seperti di iPhone, namun dari depan bentuk sudut-sudutnya tegas, sehingga kesan seperti iPhone tadi seketika tidak terlihat.

nokia-d1c-leaks-main-article-3

Di sisi depan atas kanan terpampang logo Nokia seperti pada seri Lumia. Pada bagian bawah, terdapat tombol kapasitif. Namun untuk salah satu varian, kemungkinan untuk ukuran layar 5,5 inchi, akan dilengkapi pemindai sidik jari. Pada bagian belakang, hanya terdapat kamera, lampu flash, dan logo Nokia. Menurut data yang bocor, Nokia D1C akan dilengkapi kamera depan 8 MP, dan kamera belakang 16 MP. Dengan dapur pacu Snapdragon 430, Memori 32 GB, dan Ram 3 GB, kemungkinan Nokia D1C akan dijual dengan harga sekitar 3-4 Juta Rupiah.

case

Ada pula foto case yang diperkiran akan menjadi desain bagian belakang Nokia D1C. Jika benar, maka melihat case tersebut body Nokia D1C akan dibalut full metal. Nokia D1C akan tersedia dengan ukuran layar 5 dan 5,5 inchi. Perlu diingat, Smartphone tersebut akan didesain oleh tim HMD Global di Finlandia, namun diproduksi oleh pabrik produsen dari China, Foxconn.

nokia-d1c-leaks-main-article-1

Melihat setiap bezelnya dimanfaatkan, entah kenapa saya merasa puas. Tidak seperti Google Pixel yang bagian dagunya menonjol kosong, saya geregetan pengen nambahin tombol kapasitif atau pemindai sidik jari. Nah, bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak!

 

Via: India

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!