Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Moto M

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Moto M

0

Beberapa hari yang lalu, Lenovo (selaku pemiliki Motorola) akhirnya memutuskan mengganti brand smartphonenya menjadi ‘Moto’ saja. Selang beberapa hari, Moto M yang sempat dirumorkan disana sini akhirnya resmi dirilis di China. Moto M akan dijual seharga $295 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Baca Juga: Welcome ‘Moto’ Bye-bye ‘Lenovo’

motorola-moto-m-render-promo-9

Moto M memilki desain full metal alchem… eh, full metal body. Hebatnya, meskipun termasuk kategori menengah, Moto M sudah tahan air. Sudut-sudut dari Moto M sendiri juga melengkung sehingga nyaman digenggam. Layarnya seluas 5,5 inchi dengan resolusi 1080p atau fullHD. Kamera depannya 8 MP sedangkan kamera belakangnya 16 MP PDAF. Sensor sidik jari juga tak luput dari smartphone ini.

Prosesor yang digunakan adalah MediaTek 2.2GHz octa-core, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB. Untuk pendukung aktifitas, Moto M dibekali baterai berkapasitas 3050 mAh.

Dengan harga Rp 3,8 jutaan, spesifikasi dan desain yang ditawarkan sungguh menggiurkan. Mengingat Motorola dimiliki Lenovo, kemungkinan hadir di tanah air cukup tinggi, terlebih sejak Lenovo menghentikan pemakaian nama brandnya. Nah, bagaimana menurutmu? Apakah kamu menantikan smartphone ini? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!