Lenovo siapkan ZUK Edge?

Lenovo siapkan ZUK Edge?

0

Lenovo siapkan ZUK Edge?

Walaupun sudah secara resmi mengumumkan bahwa divisi mobile Lenovo akan menggunakan nama Moto untuk setiap ponsel buatannya, akan tetapi hal tersebut tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat!

Pasalnya, Lenovo dirumorkan akan segera merilis ponsel baru yang masih akan menggunakan brand Lenovo yakni ZUK Edge. Lenovo ZUK Edge kabarnya akan diperkenalkan pada tahun 2017 mendatang.

Jika dilihat dari spesifikasi, ZUK Edge termasuk dalam kategori flagship. ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, Internal Storage 32/64 GB, dan memiliki layar berukuran 5,5-inch beresolusi full HD, serta kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Tentunya dengan spesifikasi seperti itu, Lenovo ZUK Edge bisa dibilang ‘agak ketinggalan’ jika dibandingkan dengan flagship-flagship baru yang telah dirilis terlebih dahulu seperti Google Pixel, Xiaomi Mi Note 2, dan yang lainnya.

Hal menarik lainnya adalah nama Edge yang diusung oleh Lenovo, tamapaknya ponsel buatan Lenovo ini akan menggunakan layar lengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan juga Xiaomi Mi Note 2.

So, adakah diantara kamu disini yang tertarik dengan Lenovo ZUK Edge?

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!