Moto Z Bakal Sambangi Indonesia?

Moto Z Bakal Sambangi Indonesia?

0

moto-zSetelah Moto E3 Power resmi meluncur di Indonesia, dan bagi kamu yang melewatkan reviewnya, berikut video review Moto E3 Power (Indonesia)

Dan kini yang jadi pertanyaan sekarang adalah, akankah Moto Z bakal menyambangi Indonesia?

Dalam sebuah acara di Labuan Bajo, Jumat 18 Novemer lalu, Lenovo sempat memamerkan hasil foto yang dijepret dari smartphone Moto Z.

moto-z-photo

“Ini foto yang tadi saya ambil diam-diam, pakai Moto Z,” ujar Mobile Business Group 4P Lenovo Indonesia, Anvid Erdian dalam acara.

Baca Juga: Review Moto E3 Power Indonesia (Spesifikasi, Performa, Kamera, dan Kualitas)

Tapi, Lenovo sendiri belum bisa memastikan kapan smartphone kelas high-end ini bisa diluncurkan di Indonesia. Pihaknya sendiri kini tengah mengajukan permohonan sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), sebagai syarat untuk menjual Moto Z di Indonesia

Kami sudah memproses sertifikat TKDN ini. Pengajuannya sebelum 2017

Moto Z mempunyai spesifikasi layar 5.5 inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 820 1.8 GHz, RAM 4GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, koneksi LTE, baterai 2600 mAh, dan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Menariknya, Moto Z juga memiliki beberapa aksesoris modular yang dinamakan Moto Mods, seperti untuk speaker JBL, proyektor, baterai tambahan, lensa kamera dari Hasselblad, hingga prototype OneCompute.

Belum diketahui berapa harga Moto Z jika dijual di Indonesia. Tapi sebagai info, Moto Z dijual di Amerika Serikat seharga USD 699 atau Rp 9,3 juta (kurs USD 1 = Rp 13.300).

via Kompas

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!