Beberapa Pengguna Temui Tampilan Baru ‘Top Chart’ Google Play

Beberapa Pengguna Temui Tampilan Baru ‘Top Chart’ Google Play

0

google-play-trending-entertainment-ah-1Pertengahan tahun lalu, Google mengumumkan akan adanya perubahan tampilan/UI dari Google Play. Perubahan tersebut hadir secara bertahap, tidak langsung berubah total. Perubahan pertama yang menonjol adalah tampilan awal dari Google Play yang menjadi lebih ringkas dan sederhana. Setelah itu, perubahan kedua adalah pada bagian rekomendasi yang menjadi lebih kecil dan terlihat seperti melayang. Nah, perubahan kali ini adalah pada bagian ‘Top Chart’ dari Google Play.

Perubahan kali ini baru saja ditemukan di beberapa pengguna saja, belum keseluruhan. Perubahannya pun juga sederhana hanya hilangnya jarak kosong antar aplikasi, hilangnya kata apps, dan kamu bisa menampilkan atau menyembunyikan aplikasi yang sudah kamu instal dari top chart.  Kamu bisa melihat perbandingannya di gambar ini.

google-play-ui

Perubahan ini juga hanya ditemui pada smartphone, tidak untuk tablet dan perangkat lainnya. Sekilas hal ini memang nampak tidak signifikan. Namun UI baru ini sepertinya usaha Google menyesuaikan desain UI Google Play dengan Pixel Launcher yang lebih simple namun kaya fitur. Nah apakah kamu juga menemui perubahan ini? Bagikan juga disini yak! 🙂

 

Via: Android Headlines

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!