Spesifikasi Dua Smartphone Nokia Bocor Lagi

Spesifikasi Dua Smartphone Nokia Bocor Lagi

0

nokia-website-ilustrasiJelang comeback, satu per satu spesifikasi smartphone baru Nokia bocor. Sekarang, giliran smartphone berharga murah dan mahal Nokia yang bocor. Kayak apa spesifikasinya?

Untuk smartphone murah, ia tidak dibekali spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya. Dalam bocoran yang dimuat Geekbench, smartphone yang dinamakan Nokia Pixel ini hanya dibekali prosesor dual-core Snapdragon 200, GPU Adreno 302, dan RAM 1GB.

Smartphone kelas entry-level ini kabarnya juga sudah memiliki teknologi pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0, dan memakai OS Android 7.0.1 Nougat.

Baca Juga: Smartphone Nokia Bakal Lahir di Barcelona?

Di Geekbench, Nokia Pixel memperoleh skor 404 untuk single-core test dan 661 untuk multi-core test. Yang perlu diingat adalah, Nokia Pixel belum tentu menjadi nama yang akan digunakan nanti.

Flagship Nokia pakai layar QHD?

Dalam informasi yang didapatkan dari Tiongkok, HMD Global kabarnya bakal menyematkan layar 5.2 atau 5.5-inch yang beresolusi Quad HD (2560 x 1440 pixels).

Untuk ‘jeroannya’, Meski saat ini, sudah ada banyak yang menggunakan prosesor Snapdragon 821, namun HMD Global lebih memilik Snapdragon 820 untuk digunakannya.

Baca Juga: Inilah Tampilan & Spesifikasi Smartphone Android Nokia D1C yang Ternyata Mirip Lumia

Smartphone kelas atas atau high-end Nokia ini juga diberitakan memiliki kamera dengan lensa dari ZEISS, body berbahan metal, dan kemampuan tahan air, seperti beberapa smartphone flagship lain seperti Galaxy S7 maupun iPhone 7.

Benar atau tidaknya, akan terungkap nanti di Mobile World Congress 2017 diakhir Februari 2017 mendatang.

Menurut kamu gimana spesifikasinya?

via Phone Arena 1, 2

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!