LG G6 Hadir dengan Iris Scanner?

LG G6 Hadir dengan Iris Scanner?

0

Perkiraan Update Android 7.0 Nougat pada Beberapa Brand Smartphone

Sebelumnya sudah ada beberapa smartphone yang hadir dengan fitur Iris Scanner, salah satu diantaranya ada Lumia 950, Lumia 950 XL, HP Elite X3 dan juga Samsung Galaxy Note 7. Untuk Galaxy Note 7 tampaknya bisa dibilang gagal karena kasus baterai yang meledak sehingga mengakibatkan penarikan massal ponsel Galaxy Note 7.

Jadi, bisa disimpulkan yang sukses menerapkan fitur Iris Scanner pada ponsel salah satu diantaanya adalah Microsoft dan HP. Nah kabarnya, pada tahun 2017 mendatang akan ada produsen ponsel yang mencoba menerapkan fitur Iris Scanner pada ponsel buatannya, yakni LG.

Produsen ponsel asal Korea tersebut rumornya akan menerapkan fitur Iris Scanner pada ponsel flagship terbaru buatannya yakni LG G6. Masih belum diketahui apakah seri flagship G dari LG masih akan menerapkan konsep ponsel modular layaknya LG G5.

LG G6 Hadir dengan Iris Scanner?

Namun, kabarnya LG masih belum menyerah membuat ponsel modular sehingga bisa dikatakan bahwa LG hampir pasti masih akan menerapkan konsep ponsel modular untuk LG G6.

So, mari kita tunggu saja kehadiran ponsel LG G6 dengan fitur Iris Scannernya yang akan hadir pada tahun 2017 mendatang, dan mampukah fitur Iris Scanner LG menyaingi Lumia dan HP?

Temukan jawabannya ketika LG G6 sudah dirilis. 🙂

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!