5 Aplikasi Android Pilihan Bulan November 2016

5 Aplikasi Android Pilihan Bulan November 2016

0

best_android_appsYap, bulan November telah terlewati. Bulan tersebut terasa lebih adem dibandingkan bulan Oktober kemarin yang panas karena perusahaan raksasa merilis produk baru. Balum lagi fans yang berantem dimana-mana, wow! Terlepas dari itu, bulan November terlewat begitu saja. Bahkan beberapa aplikasi baru yang cukup menarik, luput dari pemberitaaan. Nah, langsung saja, berikut 5 aplikasi pilihan terbaru di bulan November yang patut kamu coba.

1. Adobe Photoshop Fix dan Photoshop Sketch – Gratis (Fitur lebih denga langganan Adobe CC)photoshop-sketch

Dua aplikasi ini ibarat duet dari Adobe. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Photshop Sketch untuk menggambar, Photoshop Fix untuk memberikan efek dan mempercantiknya. Tentu saja gambar yang kamu perbaiki atau edit bisa berasal dari koleksimu sendiri. Namun, perlu diingat, aplikasi ini masih sangat baru, jadi cukup wajar jika terkadang aplikasi ini ‘agak goyah’ alias tidak stabil.

Download Adobe Photoshop Fixgoogle-play-button-new

Download Adobe Photoshop Sketchgoogle-play-button-new

2. Fingerprint Gestures – Gratis

fingerprint-gestures

Fitur untuk mengontrol notifikasi melalui sensor sidik jari kini tidak eksklusif di Google Pixel saja. Fingerprint Gestures dari SuperThomasLab menawarkan fitur tersebut. Dengan melakukan gerakan-gerakan kecil di sensor sidik jari, kamu bisa menarik notifikasi, mengganti lagu, dan masih banyak lagi. Ada dua syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan aplikasi ini. Pertama smartphonemu harus dilengkapi sensor sidik jari (iyalah!) dan minimal harus Android 6.0 Marshmallow.

Download Fingerprint Gesturesgoogle-play-button-new

3. Microsoft Selfie – Gratismicrosoft-selfie-screenshot

Lagi, dan lagi. Microsoft lagi-lagi merilis aplikasinya untuk platform tetangga, dan aplikasi tersebut keren! Inilah Microsoft Selfie, aplikasi kamera yang bisa mempercantik hasil selfiemu. Tampilannya antar mukanya cantik dan minimalis. Tidak seperti aplikasi selfie kebanyakan yang terkesan norak. Kamu bisa mengatur filter, memperbaiki warna, dan langsung membagikannya di media sosial. Foto yang digunakan bisa dari kamera, atau koleksimu di galeri. Mungkin aplikasi ini merupakan salah satu dari sedikit aplikasi selfie yang memiliki kesan elegan baik dari tampilan dan fiturnya.

Download Microsoft Selfiegoogle-play-button-new

4. PhotoScan – Gratisphotoscan

Seperti namanya, fungsi dari aplikasi dari Google ini adalah untuk melakukan scan dari sebuah foto cetak dengan kameramu. Cukup ikuti instruksi dari aplikasi ini, dengan mengarahkan kamera ke beberapa bagian foto, kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Seolah foto tersebut diambil dari scanner asli.

Download PhotoScangoogle-play-button-new

5. SnipBack – Gratis

Ada banyak aplikasi perekam suara di PlayStore. Namun tidak banyak yang menawarkan berbagai fitur seperti SnipBack ini. Aplikasi ini nampaknya didesain untuk kamu yang kesulitan mendapatkan microphone. Tampilan antar mukanya sederhana dan memudahkanmu untuk mengorganisir hasil dari rekaman. Ada banyak fitur yang digunakan untuk menunjang performanya, seperti noise reduction dan kemampuan merekam suara bahkan sebelum kamu membuka aplikasi ini!

Download SnipBackgoogle-play-button-new

 

Nah, demikianlah aplikasi baru di bulan November 2016. Bagaimana menurumu? Bagikan pendapatmu disini ya. Jangan lupa juga bagikan juga jika kamu memiliki masukan untuk aplikasi pilihan terbaru yang patut untuk dicoba. 🙂

 

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!