Smartphone Ini Punya Baterai Sebesar Powerbank

Smartphone Ini Punya Baterai Sebesar Powerbank

0

yaao-6000Baterai smartphone kamu sering habis? Mungkin sudah saatnya kamu menggantinya dengan smartphone yang satu ini agar tidak cepat habis, bahkan bisa tahan lebih dari dua hari.

Smartphone tersebut adalah YAAO 6000. Seklias, bentuknya pun seperti smartphone pada umumnya. Tapi yang membedakannya dengan smartphone Android lain adalah kapasitas baterainya yang setara dengan powerbank.

Bagaimana tidak, YAAO 6000 punya baterai yang berkapasitas 10.900 mAh, setara powerbank (jujur saja, ini mengalahkan powerbank Asus 9.600 mAh yang saya miliki). Dengan mudah, smartphone ini melibas kapasitas baterai smartphone lainnya.

Sebagai tambahan, kapasitas baterai yang dimilikinya ini tiga kali lipat lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 7 Plus. Masing-masing hanya berkapasitas 3.600 mAh dan 2.900 mAh.

Spesifikasi lainnya sendiri bisa dibilang tidak ada yang spesial, selain desainnya yang sedikit mewah dengan pilihan warna emas. Ia dibekali layar 5.5 inch beresolusi 720p, prosesor MediaTek MT6735, RAM 1GB, memori internal 16GB serta slot microSD.

Kameranya beresolusi 13MP dibagian belakangnya, dan 5MP didepan. Smartphone ini juga sudah memiliki kemampuan tahan debu dan air, serta koneksi 4G LTE.

Harganya sendiri 1499 Yuan atau sekitar Rp 2,9 juta. Sayangnya, smartphone ini baru dijual di Tiongkok saja.

Buat kamu yang menjadi smartphone berkapasitas ekstra besar, ini jawabannya.

via PhoneArena, JD.com

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!