Lineage OS: Suksesor dari CyanogenMod?

Lineage OS: Suksesor dari CyanogenMod?

0

Lineage OS: Suksesor dari CyanogenMod?

Kemarin, kita agak sedikit dikejutkan dengan kabar yang datang dari Cyanogen yang mana mereka mengatakan akan segera menghentikan pengembangan OS CyanogenMod mulai 31 Desember 2016.

(Baca: Akhir Tahun 2016 Pengembangan ROM Cyanogen Berhenti?)

Tapi, komunitas masih tetap bisa memanfaatkan source code milik Cyanogen untuk mengembangakn OS tersebut secara personal. Nah, kini DroidPoin mendengar rumor bahwa salah satu tim utama di Cyanogen kabarnya masih akan tetap mengembangkan OS ini, akan tetapi mereka tidak akan menggunakan nama Cyanogen lagi.

Mereka kabarnya akan menggunakan nama Lineage OS. Namun, sepertinya mereka masih jauh dari kata siap kerena mereka masih memerlukan developer yang cukup banyak agar nantinya proyek ini dapat berjalan layaknya Cyanogen. Jadi, kamu harus sedikit bersabar untuk OS ini (Lineage).

Baca Juga:  Apa itu Linage OS?

So, buat kamu yang penasaran dengan Lineage OS ada baiknya kamu kunjungi website Official dari Linage OS, ya walaupun sebenarnya tidak ada apa-apa dalam website tersebut karena website tersebut masih tergolong dalam kategori baru.

DroidPoin sendiri masih belum terlalu yakin mengenai Linage OS adalah suksesor dari CyanogenMod, jadi mari kita tunggu saja kebenarannya pada tahun 2017 mendatang.

via Android Police