Pokemon GO Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia!

Pokemon GO Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia!

0

pokemon Go!

Setelah penantian yang panjang, akhirnya permainan Pokemon GO resmi hadir di Indonesia. Kini pengguna perangkat Android telah dapat mengunduh permainan yang berbasis Augmented Reality tersebut di Google Playstore.

Pengumuman resmi ini diungkapkan langsung dari akun Facebook Pokemon Go Official. Selain negara Indonesia, mereka juga menyebutkan belasan negara lainnya untuk wilayah Asia dan Oceania.

Trainers di 15 negara baru dan wilayah Asia dan Ocenia sekarang secara resmi dapat mendownload Pokemon Go langsung dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia sekitar anda!

Yang diantaranya ialah negara dan wilayah : Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Pokemon Go adalah permainan pertama yang dirilis dari Nintendo untuk perangkat mobile. Untuk memainkannya, kamu tidak hanya bisa diam saja dan menggerakan perangkat mobile layaknya permainan biasanya, melainkan harus banyak bergerak dengan kata lain menjelajah ketempat di sektar untuk menangkap para monster, menemukan barang unik di Pokestop atau berlomba-lomba menaklukan PokeGyms.

Bila telah bermain cukup lama, pemain akan menemukan telur dan inkubator untuk mendapatkan pokemon yang lebih menarik atau melakukan Evolve dari koleksi monster yang dimiliki.

Tunggu apalagi, segera download Pokemon Go dan Gotta catch ’em all!. 

Serta tunggu tips & trik menarik ulasan bermain Pokemon GO dari DroidPoin 😉.

Download Pokemon Go

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!