Galaxy S Bakal Hanya Pakai Layar Lengkung?

Galaxy S Bakal Hanya Pakai Layar Lengkung?

0

Samsung Galaxy S SeriesSmartphone Samsung seri Galaxy S memang mulai berbenah sejak kehadiran Galaxy S6 dengan layar lengkung dan desain yang lebih premium dibandingkan pendahulunya.

Bahkan, Samsung kabarnya bakal menghilangkan layar berbentuk datar pada Galaxy S, dan diubah oleh Samsung hanya menggunakan layar lengkung pada bagian sisinya.

Bos Samsung mobile Dong-jin Koh memberikan sinyal terkait itu. Koh mengatakan, Samsung bakal membuat layar lengkung sebagai ciri khas dari smartphone Galaxy S buatannya.

“Samsung telah mempertimbangkan bahwa akan membuat layar lengkung sebagai identitas dari smartphone seri Galaxy S jika perusahaan dapat memberikan pengalaman pengguna yang berbeda untuk konsumen melalui software dan user-friendly (untuk layar melengkung),” kata DJ Koh dalam sebuah interview media di New York pekan lalu.

Jika itu benar akan terjadi, maka nantinya tidak ada lagi smartphone Galaxy S dengan ’embel-embel’ “Edge” dibelakangnya.

Saat ini sendiri, ada dua smartphone Samsung Galaxy S dengan kata “Edge” dibelakangnya, Galaxy S6 dan S7. Nama “Edge” itu menandakan kalau smartphone Galaxy S tersebut punya layar melengkung dibagian sisinya.

Saat ini, Samsung juga menghilangkan kata “Edge” pada Galaxy Note 7 yang memiliki dua layar melengkung, masing-masing dibagian sisi kiri dan kanan layar.

Kalau menurut kamu, gimana dengan rencana Samsung ini?

via GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!