LG V20 Dirilis 6 September, Pakai Android 7.0 Nougat

LG V20 Dirilis 6 September, Pakai Android 7.0 Nougat

0

LG V20 - IlustrasiLG resmi menyebar undangan peluncuran smartphone barunya, LG V20 pada 6 September mendatang. Spesifikasinya juga bocor sedikit.

Rencananya, LG bakal meluncurkan V20 di San Francisco, AS. Smartphone yang juga menjadi suksesor V10 ini kabarnya juga dirilis di Kanada.

Nah, bocoran spesifikasinya sendiri, LG V20 akan menggunakan Android versi paling terbaru yakni 7.0 Nougat yang saat ini belum diluncurkan resmi oleh Google.

LG sendiri sudah mengkonfirmasi soal ini, sehingga LG V20 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan Android 7.0 Nougat, diluar smartphone Nexus.

LG V20 dikatakan juga punya spesifikasi yang lumayan tinggi dengan prosesor quad-core Snapdragon 820, RAM 4GB, layar 5.7 inch, kamera utama 21MP, serta dua buah kamera depan seperti di LG V10. Meski begitu, belakangan ini LG menyebut kalau bocoran itu salah.

Nampaknya, LG V20 juga masih meneruskan layar kedua yang ada diatas layar utama. Layar kedua ini akan menampilkan ikon atau shortcut aplikasi, informasi, catatan, dan notifikasi.

Belum ada bocoran harganya dari LG V20 ini, namun harganya diperkirakan tidak jauh dari LG V10 yang saat diluncurkan mencapai 799.700 Won atau sekitar Rp 9,4 juta.

Apa kamu berminat untuk membelinya nanti?

via Phone Arena, LG

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!