Google Maps Kini Tampilkan Tarif Uber, Grab, dan Go-Jek

Google Maps Kini Tampilkan Tarif Uber, Grab, dan Go-Jek

0

Google Maps di AndroidSetelah menambahkan perkiraan kedatangan bus Trans Jakarta, Google Maps kini punya fitur baru untuk pengguna yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi.

Dalam fitur baru ini Google Maps bisa menampilkan tarif dari tiga layanan transportasi ride-sharing yakni Uber, Grab dan Go-Jek. Tarif ini akan muncul ketika pengguna ingin berpergian dengan memilih fitur Public Transit di Google Maps.

Fitur ini juga bisa langsung memesan layanan yang diinginkan, namun aplikasi dari Uber, Grab, ataupun Go-Jek harus sudah terinstall.

Tarif yang dipasang di Google Maps ini, meliputi semua layanan transportasi baik itu mobil ataupun sepeda motor yang ada di Uber, Grab, maupun Go-Jek misalnya UberX, Go-Ride, ataupun Grab Car.

Google juga menambahkan fitur baru untuk mendownload peta offline yang kini bisa didownload ke memori eksternal. Sehingga, fitur ini akan membantu buat kamu yang punya memori internal terbatas.

Sebelum memakai fitur ini, pastikan kamu sudah menggunakan Google Maps versi terbaru yang bisa kamu download di Google Play Store.

Download aplikasi Google Maps untuk Android

QR Google Maps

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!