Nexus Sailfish Muncul di AnTuTu, Spesifikasinya Beredar

Nexus Sailfish Muncul di AnTuTu, Spesifikasinya Beredar

0

Nexus Sailfish MockupSmartphone Nexus terbaru yang kabarnya segera diluncurkan, Nexus Sailfish muncul di AnTuTu. Spesifikasinya pun turut beredar.

Dikatakan dalam AnTuTu, Nexus Sailfish punya spesifikasi yang terbilang cukup tinggi dan menyasar pada segmen kelas atas.

Tertulis di AnTuTu, Nexus Sailfish memiliki layar full HD dengan ukuran 5 inch, dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Nexus Sailfish AnTuTu

Nexus Sailfish juga memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kabarnya, kamera utama Sailfish punya kemampuan merekam video beresolusi 4K, dan kamera depan sanggup merekam video beresolusi QHD.

Google rencananya juga menyiapkan dua smartphone Nexus pada tahun ini. Mereka memiliki codename Sailfish, dan Marlin. Nexus Marlin punya ukuran layar yang lebih besar, 5.5 inch.

Selain itu, Sailfish dikatakan juga memiliki bodi dari bahan plastik sedangkan Marlin memakai logam.

Kedua Nexus ini belum diketahui kapan diluncurkan, namun biasanya akan diluncurkan tak lama dari diluncurkannya Android versi baru.

Android versi baru sendiri, 7.0 Nougat kabarnya dirilis pada bulan Agustus ini. Maka, ada kemungkinan Nexus baru ini diluncurkan pada Agustus atau di September.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!