Xiaomi Mi Note 2 akan Mengusung Layar Lengkung?

Xiaomi Mi Note 2 akan Mengusung Layar Lengkung?

0

Xiaomi Mi Note 2 akan Usung Layar Lengkung?

Bagi kamu dan seluruh MiFans di seluruh Indonesia ada baiknya jika kamu mengurungkan saja niat kamu terebih dahulu untuk membeli device Xiaomi terbaru saat ini.

Mengapa?

Karena tak lama lagi Xiaomi akan merilis device Mi Note 2 yang rencananya akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada tanggal 5 September mendatang.

Kenapa saya harus mengurungkan niat saya untuk membeli device Xiaomi baru dan harus menungggu Mi Note 2 rilis?

Ada beberapa alasan mengapa sebaiknya kamu harus menunggu Xiaomi merilis Mi Note 2 terlebih dahulu diantaranya adalah spesifikasi, desain, dan juga harga yang dipatok tak berbeda jauh dengan Mi5.

Spesifikasi

821

Menurut rumor, Mi Note 2 akan mennggunakan Prosesor Snapdragon 821, yang pastinya akan memiliki performa lebih baik dari pendahulunya yakni Snapdargon 820. Bahkan Qualcomm sendiri mengklaim bahwa prosesor Snapdragon 821 memiliki performa 10% lebih baik dari Snapdragon 820.

Selain Prosesor, Mi Note 2 juga akan hadir dengan layar yang berbeda dari seri-seri sebelumnya karena pada Mi Note 2 Xiaomi akan memakai layar super AMOLED yang pastinya akan terasa begitu mantap.

Untuk ukuran layar sepertinya masih sama seperti seri Mi Note Pro yakni akan memiliki ukuran 5,7 inch, sedangkan untuk RAM dan ROM sepertinya akan memiliki kombinasi berbeda seperti yang kita temukan pada Xiaomi Mi5.

Desain

Mungkin inilah yang paling terasa berbeda dari seri-seri Xiaomi sebelumnya, karena menurut rumor yang beredar Mi Note 2 ini akan hadir dengan layar lengkung seperti yang terlihat pada bocoran gambar di bawah ini:

Xiaomi Mi Note 2 akan Usung Layar Lengkung?

selain akan menggunakan layar lengkung sepertinya Mi Note 2 akan memakai tombol Home yang juga berguna sebagai finggerprint.

Harga

Berbicara soal harga Mi Note 2, beberapa sumber memperkirakan bahwa harganya tak akan berbeda jauh dengan seri Mi5 yakni berada dikisaran 2499 Yuan atau sekitar 5 Juta Rupiah ( 1 Yuan = 2.000 Rupiah).

Jadi bagaimana? Setelah kamu melihat spesifikasi, desain dan juga harga dari Mi Note 2 apakah kamu akan mengurungkan niatmu untuk membeli ponsel Xiaomi baru saat ini?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!