Niantic akan Banned Permanen Pemain Pokemon Go ‘Nakal’

Niantic akan Banned Permanen Pemain Pokemon Go ‘Nakal’

0

pokemon Go!Kamu pernah bermain Pokemon Go dengan cara yang curang? Hati-hatilah, sebab Niantic tak segan-segan untuk membanned permanen pemain curang?

Niantic, perusahaan pengembang dibalik game Pokemon Go akan membanned pemain Pokemon Go yang melanggar Persyaratan Layanan dari game ini.

Pemain Pokemon Go yang bermain menggunakan aplikasi penipu GPS (Fake GPS), menggunakan bot, ataupun dengan software apapun diluar parameter desain dari Niantic.

Niantic menggaris bawahi apa saja yang bisa menyebabkan dibannednya pemain Pokemon Go akibat melanggar ketentuan ini dalam laman resminya.

Akun anda akan dihentikan permanen karena melanggar ketentuan layanan Pokemon Go. Ini termasuk, tapi tidak terbatas: memalsukan lokasi Anda, menggunakan emulator, memodifikasi atau perangkat lunak tidak resmi dan / atau mengakses klien Pokemon Go atau backends secara tidak sah, termasuk melalui penggunaan perangkat lunak pihak ketiga.

Tujuan kami adalah untuk memberikan pengamanan bermain yang adil, menyenangkan dan legal untuk semua orang. Kami akan terus bekerja sama dengan Anda semua untuk meningkatkan kualitas gameplay, termasuk optimasi yang sedang berlangsung dan fine-tuning sistem anti-cheat kami

Saat ini, memang ada banyak pemain yang melakukan kecurangan. Misalnya dengan memakai Fake GPS yang akan memalsukan lokasi sehingga membuat smartphone berfikir ada di wilayah lain, ataupun menggunakan bot untuk menjadikan game bermain otomatis.

Kalau kamu pemain Pokemon Go yang tidak berbuat curang, jangan coba-coba untuk melakukannya ya.

via The Verge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!