Lenovo K5 Note Bakal Punya RAM 4GB

Lenovo K5 Note Bakal Punya RAM 4GB

0

Lenovo K5 NoteSmartphone Lenovo terbaru penerus VIBE K4 Note, K5 Note tidak hanya memiliki spesifikasi prosesor yang lebih tinggi dibanding sang kakak.

Lenovo K5 Note juga akan memikiki RAM dengan kapasitas besar yakni 4GB. Lenovo juga memberikan gambar teasernya lewat akun Twitter Lenovo India.

Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna akan mendapatkan kinerja yang lebih serta multitasking yang lebih handal dalam menjalankannya berbagai aplikasi secara bersamaan.

Di Tiongkok sendiri, Lenovo menjual K5 Note dengan versi RAM 2GB. Bisa dipastikan, versi 4GB ini adalah untuk internasional termasuk Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya kemungkinan masih sama yaitu prosesor Octa-core MediaTek Helio P10, kamera 13MP dan depan 8MP, memori internal 16GB, sensor sidik jari, dan OS Android 5.1 Lollipop.

Di Tiongkok yang saat ini menjadi satu-satunya negara yang menjual smartphone Lenovo ini menjual K5 Note seharga 1099 Yuan atau sekitar Rp 2.2 juta. Tapi, kalau untuk versi 4GB ini harganya tentu akan lebih tinggi.

Rencananya, Lenovo baru merilisnya pada 1 Agustus nanti di India.

Tertarik membelinya nanti?

via GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!