Lenovo Moto Z Play akan Diperkenalkan pada Ajang IFA 2016?

Lenovo Moto Z Play akan Diperkenalkan pada Ajang IFA 2016?

0

Lenovo Moto Z Play akan Diperkenalkan pada Ajang IFA 2016?

Tampaknya pada ajang IFA 2016 yang akan dihelat pada awal bulan September mendatang akan ada banyak sekali device yang diperkenalkan ke publik, menurut rumor terbaru salah satu device yang akan diperkenalkan pada ajang tersebut adalah Lenovo Moto Z Play.

Desainnya terkesan sangat mirip dengan Moto Z dan Moto Z Force, karena mungkin masih dalam satu seri yakni Moto Z. Yang membedakan antara seri Moto Z Play dengan Moto Z dan Moto Z Force adalah casing dari Moto Z Play yang tampaknya terbuat dari kaca.

Untuk spesifikasinya, Moto Z Play akan memilik layar sebesar 5.5-inch dengan resolusi 1080p, prosesor yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 625 chipset yang akan dipadukan dengan 3GB RAM, 64GB internal storage, 16 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan, serta baterai sebesar 3,510 mAh.

Untuk OS, tampaknya Moto Z Play tidak akan memakai Android versi terbaru (Android 7.0 Nougat), Moto Z Play hanya akan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

So, untuk info lebih detail mengenai device yang satu ini, mari kita sama-sama tunggu saja pada bulan September mendatang. 🙂

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!