Inikah Panel Belakang LeEco Le 2s?

Inikah Panel Belakang LeEco Le 2s?

0
LeEco Le 2s Leaks-1
Bocoran Desain LeEco Le 2s

Setelah spesifikasinya sudah DroidPoin kabarkan sebelumnya, kini giliran panel belakang atau back panel dari LeEco Le 2s yang muncul. Seperti apa?

Smartphone yang bakal digadang-gadang sebagai smartphone Android flagship paling tergahar dari LeEco ini, punya desain antena yang mirip dengan rumor iPhone 7, yakni mengelilingi bagian pinggir sisi smartphone.

Selain itu terlihat juga, ada ruang dibawah kamera yang nampaknya digunakan untuk LED flash. Ada juga lubang lagi dibawahnya yang kelihatannya akan ditempati sensor pemindai sidik jari/fingerprint.

LeEco Le 2s ini dikatakan semua badannya memakai bahan logam.

LeEco Le 2s digadang-gadang sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM berkapasitas 8GB. Ia ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 dengan memori internal 64GB. Layarnya sendiri sebesar 5.5 inch dengan desain 2.5D.

Muncul kabar juga yang menyebutkan LeEco Le 2s juga memiliki versi harga murahnya dengan layar 5.5 inch 1080p, prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32GB, kamera belakang 16MP, dan kamera selfie 8MP.

Ada kemungkinan, LeEco Le 2s versi RAM 8GB ini memiliki kamera dengan resolusi yang sama, namun dengan memori internal dan resolusi layar yang lebih tingggi.

LeEco Le 2s dikatakan sudah memakai Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah dipoles dengan tampilan dari LeEco, EUI.

Kabarnya LeEco Le 2s akan dirilis pada awal bulan September mendatang.

via GSMArena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!