Samsung Segera Merilis Seri Galaxy C yang Terakhir

Samsung Segera Merilis Seri Galaxy C yang Terakhir

0

Samsung akan Segera Merilis Seri Galaxy C yang Terakhir

Smartphone seri Galaxy C milik Samsung sepertinya akan segera berakhir, setelah banyak rumor mengatakan bahwa Galaxy C9 akan menjadi seri terakhir dari Galaxy C.

Seri C merupakan seri dari smartphone Samsung yang menyasar pasar mid-end. Untuk spesifikasinya, Galaxy C9 diperkirakan akan memiliki layar sebesar 6-inch AMOLED dengan resolusi sebesar 1080p, selain itu Galaxy C9 juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 650, dan akan memiliki baterai sebesar 4,000 mAh.

Untuk Storage dan RAM tampaknya tidak akan ada perbedaan antara seri Galaxy C9 dengan yang lainnya (C5 dan C7), Samsung masih akan tetap mengusungnya dengan 4GB RAM dan opsi 32/64GB Internal Storage.

Untuk sektor kamera, Samsung Galaxy C9 tampaknya akan menggunakan kamera dengan resolusi 16MP untuk kamera utama disertai dual LED Flash, dan 5MP untuk kamera depan.

Sayangnya device ini (Galaxy C9) tidak dijual dimanapun selain di China, Mengapa? Karena inisial dari seri Galaxy ini merupakan “C” yang maksudnya China sehingga seri tersebut hanya tersedia di China.

Namun sayangnya, belum ada bocoran / info mengenai kapankah Samsung akan memperkenalkan atau merilis device yang dipercaya sebagai seri terakhir dari Galaxy C yakni Galaxy C9.

Namun, bisa jadi Samsung akan memperkenalkannya pada ajang IFA 2016 mendatang, mengingat banyaknya ponsel yang juga diperkenalkan pada ajang tersebut.

Galaxy C akan segera berakhir, mungkin selanjutnya Samsung bisa membuat seri Galaxy “I” yang maksudnya Indonesia sehingga seri tersebut hanya akan tersedia eksklusif di Indonesia. 🙂

via Android Authority

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!