Android 7.0 Nougat Resmi Dirilis, Update Segera Dibagikan

Android 7.0 Nougat Resmi Dirilis, Update Segera Dibagikan

0

Patung Android Nougat Google CampusKabar gembira buat kamu yang sudah menunggu Android Nougat, hari ini Android 7.0 Nougat resmi diluncurkan. Updatenya bakal segera dibagikan.

Android 7.0 Nougat ini memiliki sejumlah fitur baru dan peningkatan dari fitur yang sudah ada sebelumnya.

Yang paling menonjol adalah Multi-window sehingga bisa menggunakan dua aplikasi dalam satu layar, Quick Switch untuk berpindah antar dua aplikasi yang baru dibuka, dan Quick Reply untuk membalas pesan langsung dari notification bar tanpa membuka aplikasi.

Android 7.0 Nougat juga memiliki 72 emoji baru, Custom Quick Settings untuk akses cepat ke sejumlah pengaturan, dan Doze on the Go yang akan menggunakan daya baterai yang rendah ketika perangkat sedang dibawa atau berada didalam saku, sehingga baterai lebih hemat.

Dikatakan juga, Android 7.0 memiliki mode virtual reality, Vulkan graphics API untuk grafis yang lebih tinggi, dan juga Direct Boot yang akan membuat proses booting perangkat jadi lebih cepat.

Update Android 7.0 Nougat ini akan hadir di Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C dan General Mobile 4G (Android One).

Google mengatakan, update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ini.

So, buat kamu yang menggunakan perangkat Nexus yang disebutkan tadi, persiapkanlah kuota internet kamu!

via Google

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!