Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4

0

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4

Hari ini Xiaomi telah resmi memperkenalkan device terbaru miliknya, yakni Xiaomi Redmi Note 4. Padahal beberapa minggu yang lalu Xiaomi baru saja memperkenalkan seri Redmi yang lain seperti Redmi 3X dan Redmi Pro.

Berbeda dengan Xiaomi Redmi Pro yang mengundang begitu banyak perhatian, perilisan Xiaomi Redmi Note 4 terbilang biasa saja, padahal bisa dibilang device ini cukup baik.

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4

Desainnya masih serupa dengan seri Redmi Note 3 yakni tetap menggunakan material metal nan solid, yang dipadukan dengan 3 opsi warna seperti perak, abu-abu, dan gold. Redmi Note 4 memiliki ukuran 151 x 76 x 8.35mm dan berat sebesar 175 gram, ukurannya hampir serupa dengan Redmi Pro yang diperkenalkan bulan lalu.

Untuk masalah spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 4 sepertinya tidak ada perbedaan dengan bocoran yang pernah DroidPoin berikan yakni akan memiliki layar sebesar 5.5-inch 1080p IPS LCD, prosesornya Helio X20 deca-core 2.1GHz. Selain itu Xiaomi Redmi Note 4 memiliki 2 versi yang berbeda, versi pertama akan menggunakan RAM 2GB dan internal memori sebesar 16GB, sedangkan versi lainnya akan menggunakan RAM 3GB dengan internal memori sebesar 32GB dan semua versi menggunakan dual SIM.

 

Untuk kamera Xiaomi menggunakan kamera dengan resolusi 13MP sebagai kamera utama, dan resolusi 5MP sebagai kamera depan. Kamera utama dapat merekam video hingga resolusi 1080p (30 fps) dan 720p slo-mo (120 fps).

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4

Tak lupa Xiaomi juga ikut menggunakan Finggerprint untuk keamanan dari device ini dan juga baterai sebesar 4100mAh. OS-nya sudah menggunakan MIUI terbaru yakni MIUI 8 yang berbasis Android Marshmallow.

Untuk versi RAM 2GB dan internal memori sebesar 16GB Xiaomi membanderol ponsel tersebut dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,8 Juta dan untuk versi RAM 3GB dengan internal memori sebesar 32GB dibanderol dengan harga 1199 Yuan atau sekitar Rp 2,4 Juta.

So, apakah dengan harga yang begitu terjangkau membuat kamu tertarik untuk memiliki device yang satu ini?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar.

via Gizmochina

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!