Nokia Beta Labs untuk Nokia 6 & Nokia 5 Segera Dimulai
via IBTimes

Seperti yang kamu tahu, kemarin DroidPoin sudah menginformasikan bahwa Nokia 6 (2018) sudah lulus sertifikasi di Tiongkok, ponsel tersebut kabarnya bakal hadir dengan desain bezel-less serta memiliki layar berasio 18:9. (Baca: Lulus Di Tiongkok, Foto Nokia 6 (2018) Muncul dengan Layar 18:9)

Nah, hari ini ada kabar baru lagi mengenai ponsel tersebut beserta ponsel flagship Android milik Nokia terbaru yakni Nokia 9. Dari kabar terakhir yang DroidPoin terima, ada beberapa buah ponsel Nokia yang sudah lulus sertifikasi 3C, yang pertama adalah Nokia 6 2018 (TA-1054) serta Nokia 9 (TA-1005, TA-1009 dan TA-1042).

Untuk lebih jelas, kamu bisa lihat beberapa bocoran foto berikut ini:

Belum ada informasi resmi dari pihak Nokia mengenai hal ini, akan tetapi dari rumor yang beredar belakangan, Nokia kabarnya bakal menggelar sebuah event pada bulan Januari mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 19 Januari 2018. Nah, kabarnya ponsel Nokia 9 akan menjadi bintang utama pada event tersebut bersamaan dengan ponsel Nokia 6 (2018) dan mungkin juga Nokia 8 (2018).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia 6 tahun ini diperkenalkan pada bulan Januari lalu, ponsel tersebut hadir dengan desain yang menarik serta build quality yang kokoh.

Nokia 6 merupakan smartphone Android kelas menengah dari HMD Global. Spesifikasinya hadir dengan layar IPS 5.5 inch yang beresolusi full HD 1080p dan dilapisi Gorilla Glass 3, prosesor octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 64GB, serta slot microSD. Desainnya unibody dengan bahan dari aluminium.

Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 16 MP dengan LED flash serta kamera depan 8 MP. Nokia 6 telah dilengkapi dengan koneksi internet cepat 4G LTE, serta NFC yang berguna untuk transfer file, maupun cek saldo atau top up e-money.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi lebih detail mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Dealntech

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.